Lapas Banyuasin Gelar Coffe Morning Bersama Organisasi Pers, SWI Berikan Apresiasi

Banyuasin RJ Online news.com – DPD SWI Kabupaten Banyuasin bersama organisasi Pers lain diantaranya PWI, SMSI, IWOI dan IWO, menghadiri Coffe Morning dengan Lapas Kelas IIA Kabupaten Banyuasin, pada (4/12/23) pagi.

Bertempat di pendopoan Lapas Kelas II Banyuasin, Ketua DPD SWI Kabupaten Banyuasin Budi Alamsyah bersama pengurus disambut langsung oleh Kalapas Joni H. Gultom, A.Md.IP., S.Sos., MH.

Kepala Humas Lapas Banyuasin Muhammad faikar,. SH Kelas II A Menyampaikan apresiasi atas kehadiran rekan pers dalam acara ini. Beliau menekankan pentingnya kerja sama antara lembaga pemasyarakatan dan media.

“Saya sangat berterima atas kehadiran yang sudah menyempatkan diri atas undangan kami, dengan Coffe Morning ini diharapkan silahturahmi tetap berjalan dan sinergitas antara lapas dengan tim media di Banyuasin”.Tutupnya

Ketua Sekretariat Bersama (SekBer) Wartawan Indonesia (SWI) Budi Alamsyah menyampaikan dengan memberikan apresiasi, karena sebuah kehormatan dapat berkumpul dan bersilaturahmi di acara Coffe Morning.

“Saya dan Keluarga besar SWI Banyuasin sangat merasa terhormat dan terimakasih kami telah diterima dengan baik dan disambut dengan hangat”.

“Harapan kami dari seluruh keluarga besar SWI Banyuasin agar silahturahmi yang kita jalankan dari kepemimpinan sebelumnya tetap berjalan dengan baik kedepannya, kami juga siap mendukung kerjasama yang baik dalam membangun citra lapas dengan masyarakat”.tutupnya

Sementara Kalapas Kelas II A Banyuasin Joni H. Gultom, A.Md.IP., S.Sos., MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari masing-masing Ketua organisasi Pers, Pimpinan Perusahaan hingga awak media yang berkenan hadir.

” Permohonan maaf jika dalam penyambutan masih ada yang kurang pas, yang mana tujuannya adalah mempererat sinergisitas dan silaturahmi, ” ungkapnya.

Dilanjutkan Kalapas, tentunya sebagai orang baru di Kabupaten Banyuasin kami turut memperkenalkan diri dan kami mohon dibantu, didukung serta di koreksi masukan jika dalam menjalankan tugas ada yang kurang.

” Kami berharap, dengan silaturahmi bersama awak media bisa saling bersinergi dan mempererat sinergisitas, ” pungkasnya

Acara coffee morning di tutup dengan pemberian cindramata dari Kalapas Kelas II A Kepada masing – masing Ketua Pimpinan Organisasi yang ada di Kabupaten Banyuasin.

 

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *