Rafika Aswadi Resmi Nahkodai Indonesia Woodball Association Kabupaten Banyuasin

Banyuasin RJ Online news.comel- Muhammad Rafika Aswadi terpilih secara aklamasi menjadi ketua Indonesia Woodball Association (IWBA) kabupaten Banyuasin, pada Jum’at (28/07/2023) pagi.

Bertempat di Sekretariat KONI kabupaten Banyuasin musyawarah kabupaten (Muskab) ke-2 IWBA kabupaten diselenggarakan, kegiatan tersebut berlangsung dengan cepat dan tanpa ada hambatan.

Turut hadir dalam Muskab tersebut Sekretaris KONI Jhon Meri, S.Pd., M.Pd beserta jajaran Pengurus, perwakilan pengurus IWBA Provinsi Sumsel serta para atlet dan pelatih.

Ketua terpilih Muhammad Rafika Aswadi mengungkapkan dirinya siap memajukan serta mengembangkan lebih luas lagi olahraga Woodball di bumi sedulang setudung.

“Insyaallah saya akan memajukan serta mengembangkan lagi olahraga Woodball di kabupaten Banyuasin, serta memperbanyak mencetak atlet-atlet yang berprestasi,” Ungkapnya.

Lanjut Rafika dalam jangka waktu dekat ini dirinya menargetkan tiga emas di Pekan olahraga provinsi (Porprov) kabupaten lahat September mendatang.

“Target untuk Porprov nanti insyaallah Tiga emas dari Woodball untuk kabupaten Banyuasin,” tukas Rafika.

Sementara itu ketua KONI Banyuasin Hermantoni, ST., Dalam sambutannya berpesan agar ketua terpilih nantinya dapat menjalankan amanah organisasi sebaik mungkin.

“Selamat untuk ketua terpilih, ini adalah amanah yang berat, saya berharap Woodball dapat memberikan prestasi terbaik dan dapat memberikan 4 emas bagi kabupaten Banyuasin,” Harap Pria yang lebih akrab disapa HT tersebut.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *