Yudi dagar caleg PDIP dapil 1 ajak warga thalip wali perbaiki jalan

Banyuasin RJ Online news.com, – Terus berbuat untuk negeri mungkin itulah ungkapan yang tepat disematkan kepada Yudiansyah M. Dagar yang merupakan caleg dari partai PDIP kabupaten Banyuasin.

Minggu, (30/07/2023) pagi pria yang lebih akrab disapa Yudi Dagar ini, turun langsung melakukan perbaikan jalan Thalib Wali yang merupakan jalur arteri dari kota pangkalan balai.
Dengan mendatangkan satu unit Dump truk bermuatan batu koral, lubang menganga di jalan tersebut langsung ditimbun dan diratakan oleh Yudi Dagar bersama dengan warga sekitar.


Saat dibincangi awak media dirinya mengungkapkan kegiatan tersebut murni inisiatif pribadi karena merasa terpanggil melihat para warga khususnya pangkalan balai yang kesulitan melalui jalan tersebut.
“Saya merasa terpanggil, apalagi ini adalah tempat kelahiran saya jadi adalah waktu yang tepat untuk saya berbuat,” ungkap Yudi.
Lebih lanjut dirinya berharap apa yang dilakukannya dapat dicontoh oleh orang lain dan menjadi ladang amal.
“Semoga apa yang saya lakukan ini mendapat barokah dari Allah, dan dapat menjadi contoh bagi yang lain untuk dapat berbuat,” tukasnya.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *