Pengurus PBSI Kabupaten Banyuasin Resmi Dilantik, Ini masa bakti tahun 2022 /2026

Banyuasin RJ Online news.com, – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Banyuasin masa Bhakti 2022 s.d 2026 telah resmi dilantik.

Bertempat di Auditorium Pemkab Banyuasin Pelantikan pengurus Pemkab PBSI Banyuasin masa Bhakti 2022 s.d 2026 dikukuhkan langsung oleh ketua PBSI Provinsi Sumsel Amrullah, SH., MM., Pada Sabtu (22/07/2023) pagi.

Adapun susunan pengurus PBSI kabupaten Banyuasin masa Bhakti 2022 s.d 2026 masih diisi oleh nama-nama yang benar konsen dengan kemajuan olahraga Bulu Tangkis di kabupaten Banyuasin, Ketua Irian Setiawan, SH., M.SI., Wakil Ketua I Subandi, S.Pd., M.Pd., Sekretaris Suhermansyah dan jajaran pengurus lainnya.

Toto/rjonlinenews.com

Dalam sambutannya ketua PBSI Banyuasin Irian Setiawan, SH., M.SI., mengungkapkan dirinya berharap minimal menyamai prestasi dan pembinaan dari kabupaten kota yang lain.

“Kita beberapa kali juara, tetapi belum juara satu kita masuk sepuluh besar terus, Harapan kita kedepannya kita dapat menyamai kota Palembang,” Ungkap pria yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPRD kabupaten Banyuasin tersebut.

Ditambahakan Wakil Ketua I PBSI Banyuasin Subandi, S.Pd., M.Pd., senada dengan ketua dirinya berharap dikepengurusan yang baru ini dapat memajukan prestasi serta mempersatukan klub badminton yang ada di bumi sedulang setudung.

“Semoga para atlet dapat mendapatkan prestasi terbaik bagi kabupaten Banyuasin serta harapan terbesar saya dapat mempersatukan klub-klub dibawah panji PBSI Banyuasin,” harapnya

Sementara itu ketua Provinsi menilai geliat Bulu Tangkis di kabupaten Banyuasin sangat luar biasa.

“Gedung sudah banyak dan atlet mulai ada ini tentunya sebuah pertanda baik bagi kabupaten Banyuasin,” Tukasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Sumo Sentono, SH., Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim, ST., M.BA., Ketua KONI Hermantoni, ST., Kepala OPD dan para ketua klub badminton di kabupaten Banyuasin.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *