Pemdes Teluk Betung Bersama Warga Gotong Royong Bangun Parit

BANYUASIN Rj online news.com – Pemerintah Desa Teluk Betung melakukan pengerukkan parit yang berada disekitar Pasar Sumber Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin.

Pengerukkan ini dilakukan, sebab parit yang berada disekitar pasar tersebut mengalami pendangkalan hingga mengakibatkan banjir dan menghambat aktivitas warga.

Kepala Desa Teluk Betung Muhammad Ali mengatakan pengerukkan ini sepanjang kurang lebih 200 meter dengan menggunakan alat berat.

“Kita meminjam alat berat kontraktor yang sedang melakukan perbaikan jembatan, alhamdulillah parit bisa selesai dengan cepat,”ujarnya, Senin (20/06/2022).

Dikatakan Ali, pihaknya dari pemerintah desa bersama seluruh masyarakat gotong royong dengan membersihkan sampah yang ada disekitar pasar dan rumah warga.

“Mudah-mudahan tidak terjadi banjir lagi kedepannya dan warga bisa nyaman melakukan aktivitas jual beli dipasar. Kemudian yang paling penting lingkungan yang bersih juga membuat warga nyaman dan terhindar dari penyakit,”tandasnya.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *