Lima anggota BPD Desa Rimba Balai Resmi Dilantik

Banyuasin Rj online news.com, – Camat Banyuasin III Lantik lima anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Rimba Balai Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin, Pada Kamis (23/06/2022) siang.

Bertempat di aula kecamatan Banyuasin III, Camat Banyuasin III Ahkmad Rosyadi, SE., M.SI., atas nama Bupati Banyuasin H.Askolani Jasi, SH., MH., Melantik lima orang BPD desa rimba balai diantaranya ; Deri Yadi, Ridwan, Robi Alhadi, Muhammad Asnawi Ilmiani, Aryanti, S.Ag.

Setelah diambil sumpah jabatan para anggota BPD tersebut mendapat pengarahan langsung dari camat, agar dapat bersinergi dengan pemerintah Desa dan dapat mewujudkan visi misi Bupati Banyuasin.

“Harapan kami ke depan agar sinergitas pemerintah Desa dan BPD terjalin dengan baik sesuai dengan apa yang kami harapkan komunikasi, harmonisasi, serta konsolidasi menciptakan Desa Rimba bala yang baik dan unggul sesuai dengan apa yang dicita-citakan oleh bapak bupati dan wakil bupati, agar dapat menjadi desa yang mandiri mampu berdaya saing sesuai dengan sesuai dengan 5 visi Bupati 7 program serta 12 gerakan Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” Tukasnya.

Senada dengan camat kepala desa Rimba Balai Umar Hamzah, mengharapkan agar para BPD yang baru saja dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah dasa.
“Semoga kita dapat bersinergi, untuk rimba balai yang aman, nyaman dan lebih maju kedepannya,” Harap Umat.

Saat dibincangi lebih lanjut Umar menambahkan agar nantinya para anggota BPD dapat mengawal pembangunan yang ada didesanya.
“Saat ini kita ada program cetak sawah, saya mohon nantinya agar rekan-rekan agar dapat mengawasi serta mengingatkan kami terkait pekerjaan tersebut,” tutupnya.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *