Sashadiman Terpilih Secara Aklamasi Sebagai ketua PBVSI Banyuasin

Banyuasin Rj online news.com – Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) ke IV PBVSI telah terlaksana, didalam pelaksanaan tersebut Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.SI., menjadi calon tunggal dan terpilih secara aklamasi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Hermantoni, ST., Ketua Umum KONI Banyuasin didampingi Jhon Meri, S.Pd., M.SI., selaku Kabid DIKTAR dan Suhaimi Kabid Humas & Antar Lembaga KONI Kabupaten Banyuasin, serta Rudi Irawan Perwakilan PENGPROV PBVSI SUMSEL, Agustus, SE., Sekretaris Umum PBVSI Banyuasin beserta jajarannya dan beberapa perwakilan cabang olahraga.

Dalam sambutanya Hermantoni, ST., Mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak atas terselenggaranya musyawarah kabupaten IV.

“Musyawarah kabupaten adalah amanah Organisasi 4 tahun sekali, dalam hal ini siapa saja yang akan mencalonkan diri, kami (KONI) tidak melakukan intervensi asalkan sepenuh hati mengurus organisasi (PBVSI), dan dimohon kepada ketua yang akan terpilih nantinya kami berharap agar siap dalam segala hal,” Ucap HT di Sekretariat KONI Kabupaten Banyuasin pada Senin (28/03/22) siang.

Rudi Irawan selaku perwakilan Pengrov PBVSI SUMSEL berpesan dalam pelaksanaan MUSKAB melalui Musyawarah mufakat sehingga terpilih secara Aklamasi dan ungkapan terimakasih kepada ketua umum dan pengurus PBVSI Banyuasin periode sebelumnya.

“Ketua Pengprov berpesan agar MUSKAB terlaksana melalui musyawarah mufakat secara aklamasi, kemudian juga kami ucapkan terimakasih Ketum yang lama selama 2 periode telah memajukan organisasi dan olahraga voli, untuk Ketum terpilih nantinya kami berharap agar meningkatkan pembinaan usia muda, serta membenahi serta membentuk Club-club resmi disetiap kecamatan yang ada di kabupaten Banyuasin,” katanya.

Sementara itu Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.SI., selaku Ketua terpilih dirinya mengatakan dalam visi misinya.

“Terimakasih kami ucapkan karena terpilih secara aklamasi, kami tidak bisa bekerja sendiri, harapan kami mendapatkan dukungan dan arahan dari semua pihak, dan kami akan berkoordinasi terkait ivent yang telah diagendakan sesuai dengan arahan dari Ketum PBVSI SUMSEL, Insyaallah setelah Ramadhan PBVSI Banyuasin akan menyelenggarakan BUPATI CUP II,” Singkatnya.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *