Musrenbang Kecamatan Banyuasin III, Ahmad Rosyadi Siapkan Program Untuk Kesejahteraan Masyarakat

 

BANYUASIN – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Banyuasin Tahun 2023 berlangsung di ruang rapat kantor Kecamatan Banyuasin III, Kamis (03/02/2022).

Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan inu dan dihadiri Camat Banyuasin III Ahmad Rosyadi, Sekretaris Kecamatan Banyuasin III Susanto, Bendahara Kecamatan Banyuasin III Hadi serta jajarannya staf-nya.

Camat Banyuasin III Ahmad Rosyadi mengatakan Musrenbang ini mengangkat tema “Terwujudnya Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera” dan juga berlangsung di Kecamatan lain di Banyuasin seperti Kecamatan Betung, Kecamatan Muara Telang dan Kecamatan Betung.

“Musyawarah ini bertujuan untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), berupa usulan program kegiatan yang realistis dan berkualitas berdasarkan kebutuhan masyarakat,”jelasnya.

Menurut Adi, begitu dia akrab disapa mengatakan, Musrenbang ini tentunya tidak lepas dari 7 program pokok Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, apa yang dibutuhkan masyarakat melalui program-program yang diusulkan dapat di implementasikan dengan tepat dan benar-benar dirasakan oleh masyarakat,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *