Media Cyber KabarRI.com dan Rjonlinews.com Gelar Media Gathering dan Perayaan HUT ke-1 Bersama Mitra Kerja

Media Cyber KabarRI.com dan Rjonlinews.com menggelar Media Gathering bersama Mitra Kerja dan HUT ke-1 di Arpess Coffe and Shop Kota Pangkalan Balai, Rabu (19/01/2022) malam.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Acara ini dimeriahkan oleh Nala Project, salah Band Ternama di Kabupaten Banyuasin. Tampak suasana penuh keceriaan dan keakraban terjalin dalam acara tersebut.

Acara ini juga dihadiri para awak media, mulai dari media cetak, online dan TV. Diantaranya Martin dari TVRI, Kabiro Beritakajang.com Ida Laila, Supri dari Buanainformasi dan Irwanto dari SumselJarrakpos.com.

Beberapa pejabat seperti Camat Banyuasin III Ahmad Rosyadi, Kabid PBB dan BPHTB Dinas Bapenda Banyuasin Rustam, Direktur RSUD Banyuasin Ari Fauta dan BPBD Banyuasin Alfian Sholeh, Sekcam Banyuasin III Santo.

Kemudian dari luar Pemda ada Aidil fitri perwakilan ULPSE, Kontraktor Yudi Dagar, Aktivis Efriadi Efendi, Darsan, Tamrin dan beberapa perwakilan staekholders lainnya.

Pimpinan media KabarRI.com, Suhaimi bersama Pimpinan Rjonlinews.com, Toto Priyandi mengatakan terima kasihnya atas kehadiran semua pihak acara Media Gathering dalam rangka HUT media Media Cyber KabarRI.com dan Rjonlinews.com.

“Diusia kami yang baru menginjak 1 tahun ini, semoga kami semakin baik lagi kedepan, semakin dipercaya masyarakat dalam memberikan informasi dan mengedukasi,”katanya.

Camat Banyuasin III Ahmad Rosyadi mengatakan peran media dapat memasuki semua aspek kehidupan dan tak dapat dipisahkan dari masyarakat. Oleh sebab itu, sinergi dengan berbagai pihak, terutama pemerintah memang sangat diperlukan.

“Harapan kami sebagai Minta Kerja, secara gambar dan teknical, atas nama Pribadi dn Pemerintah Kecamatan, selamat hari lahir, semoga kedepan menjadi media bisa bersaing dan menjadi menjadi terakurat dan terpecaya,”katanya.

Selamat ulang tahun Media Cyber KabarRI.com dan Rjonlinews.com, semoga selalu tetap menjadi yang terdepan dalam memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *