Azhar Muslimin Resmi Dilantik menjadi kades Desa Sejagung kecamatan Rantau Bayur

Banyuasin Rj online news.com, – Azhar Muslimin sosok pemimpin muda yang visioner serta berwibawa, tepat pada Rabu, (19/01/22) Azhar sapaan akrabnya resmi dikukuhkan Bupati Banyuasin di Lapangan Pangkalan Benteng, Kecamatan Sukajadi Kabupaten Banyuasin.

Pelantikan 45 Kepala Desa yang terdiri dari 4 kecamatan yakni ; Banyuasin III, Talang Kelapa, Semba dan Rantau Bayur tersebut berlangsung dengan khidmat.

Turut hadir dalam acara tersebut H.Askolani Jasi, SH., MH., (Bupati Banyuasin), H. Slamet Soemansantono, SH., (Wakil Bupati), H.M. Senen Har (Sekda), Pimpinan Forkopinda, Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Banyuasin serta kepala OPD dan Tamu Undangan lainnya.

Setelah resmi dilantik Azhar yang didampingi keluarga serta beberapa perwakilan Tim sukses itu mengatakan pencapaian hari ini adalah pencapaian bersama.
“Hari ini adalah pencapaian kita bersama perjuangan kita bersama, agar Masyarakat Sejagung dapat Bangkit, Adil dan Sejahtera sesuai dengan Jargon Bupati Banyuasin H.Askolani Jasi,” Kata Azhar Kepada awak media.

Lanjut dia, setelah dilantik dirinya akan berusaha memberikan yang terbaik baik bagi masyarakat desa Sejagung.
“Insyaallah saya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, saya akan meningkatkan pelayanan serta memberikan segala kemudahan,” Ungkap dia.

Sementara itu Reno Avanza Pimpinan TDM dan rekan kerja Azhar Muslimin mengucapkan selamat dan sukses dalam pengabdiannya membangun desa.
“Selamat Kanda, sukses selalu dan semoga berhasil memajukan Sejagung seperti kanda pemimpin kami sehingga kita menjadi yang terbaik dan dicinta masyarakat,” Ucap Reno.

Senada dengan Reno, Suhaimi selaku pimpinan Umum Media Siber KabarRI.com juga mengucapkan selamat dan menitipkan pesan agar selalu dapat mengayomi masyarakat.
“Selamat bang Azhar, selalu jaga dan perjuangkan rakyat anda, karena rakyat adalah komponen terpenting dalam terbentuknya tatanan pemerintahan,” pungkasnya.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *