Endang Suryanto berharap kegiatan gotong royong di desa Ujung Tanjung bisa terus terlaksana

Banyuasin, RjOnline news,com – Masyarakat Desa Ujung Tanjung Kecamatan Banyuasin III pada hari minggu 7/11/2021 melakukan pengecatan pagar tempat pemakaman umum. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.  Dan diketuai langsung oleh muji selaku pengerak kegiatan bakti sosial serta dibantu sebagian masyarakat desa ujung tanjung secara bergotong royong.

Muji juga mengajak masyarakat untuk peduli dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, disamping itu kegiatan tersebut juga merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong. ujarnya.

Selain itu juga muji berharap agar siapa pun yang menjadi pemenang dalam pemilihan kepala desa ujung tanjung nanti, bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Dan kedepannya kegiatan gotong royong seperti ini bisa lebih ditingkatkan lagi.

Pada kesempatan yang sama Endang Suryanto yang juga sebagai salah satu calon kepala desa ujung tanjung pun ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, Calon kades dengan urut 5 (lima) ini berharap semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat bisa lebih peduli tentang pentingnya gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal,” Ungkapnya
Laporan: (Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *