Penjual roti tewas kecelakaan disimpang kuliner Pangkalan Balai

Banyuasin, Rj online news.com – Seorang pengendara sepeda motor yang membawa roti terlibat kecelakaan dengan truk tangki di jalan Palembang- Betung tepatnya di Simpang Kuliner Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin pada Jum’at  (5/11/2021) pukul 10.00 WIB waktu setempat.

Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut menurut saksi mata Buk De salah seorang pedagang yang berjualan di kuliner menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi antara pengendara motor BG 3248 JAT dengan mobil truk tangki BBM jenis solar BG 8514 JC.

“Korban yang membawa roti dari arah Palembang menuju Betung, tiba-tiba menabrak truk dari samping kiri. Saat  mobil truk tangki BBM jenis solar dari arah Betung menuju Palembang  tersebut akan masuk di persimpangan Kuliner Jalan Urip Sumoharjo Pemkab Banyuasin dan saat itu saya lihat pengendara motor tergeletak namun tidak tahu kondisi korban,” ujar Buk De.

Dari pantauan awak media ini, Kecelakaan tersebut sempat membuat kemacetan disekitar lokasi kejadian, namun petugas dari Polantas Polres Banyuasin yang sudah berada ditempat langsung mengurai kemacetan dan  melakukan olah TKP.

Dari pantaun kami juga terlihat petugas langsung membawa korban ke RSUD Banyuasin untuk dilakukan penanganan lebih lanjut terhadap korban.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam saat di Konfirmasi mengenai kecelakaan tersebut mengatakan masih  dilakukan Olah TKP

“Ya , sekarang petugas kami masih berada di TKP,” jawabnya singkat. Laporan: (Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *