BWK Targetkan DPC PPP Banyuasin Raih Kursi Terbanyak

 

Sempat terbengkalai sekitar 5 tahun, kantor DPC PPP Banyuasin Sumatera Selatan kini menjadi target pembangunan segera dilanjutkan oleh ketua terpilih DPC PPP Banyuasin tahun 2021- 2026 Budi Wahyudi Kurniawan.

 

 

Diketahui kantor Dewan Pengurus Cabang Partai PPP Banyuasin mau di bangun dan diresmikan oleh Ketum Ir H M Romahurmuziy MT ,Selasa (26/7/2016) lalu. Ketika itu Peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PPP Kab Banyuasin, bertempat di Kelurahan Kayuara Kuning, namun hingga kini pembangunan gedung tersebut tidak terlaksana karena terkendala dana.

 

“Untuk gedung kantor DPC PPP Banyuasin yang belum dibangun, kedepan saya selaku ketua terpilih DPC PPP Banyuasin akan melanjutkan pembangunan gedung tersebut, namun masih menunggu SK keluar, setelah SK keluar maka target kita menyelesaikan pembangunan gedung DPC PPP Banyuasin,” jelas BWK panggilan akrabnya di konfirmasi, Selasa (9/11/2021).

 

Budi juga berharap bahwa Kantor DPC PPP Banyuasin di bangun harus berdasarkan mekanisme partai.

 

“Untuk mewujudkan kantor DPC PPP Banyuasin tersebut, kita bahas dengan pengurus partai dulu, karena kondisi untuk sekarang tidak memungkinkan, kader kita di legislatif sekarang ini hanya satu kursi, jadi itu juga pokus utama kita untuk kader Partai PPP Banyuasin harus mendapatkan kursi lebih banyak,” harapnya.

 

Untuk saat ini, kantor DPC PPP Banyuasin masih sewa dan berdomisili di dekat gerbang Pemkab Banyuasin di Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III.

Laporan : Totok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *