Kormi Banyuasin dan inorga persatuan layang indonesia menggelar Lomba Layang-layang Danguang

Banyuasin RJ Online news.com, – Luar biasa animo pecinta layang-layang yang ada di Kabupaten Banyuasin, tepat jum’at (26/04/24) sore KORMI Banyuasin melalui Inorga Persatuan Pelayang Indonesia (Pelangi) menggelar lomba layang-layang Danguang (Wau).

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh 97 orang oegiat layang-layang yang terdiri dari 71 undangan dan 26 dari Betuah layang-layang Club (BCL) yang didaulat sebagai koordinator perlombaan, dengan dua kategori yakni ketek (kecil) serta gadang (besar) berikut adalah nama-nama pemenang dalam festival layang-layang Danguang (Wau) tersebut.

 

Kategori Ketek/kecil

 

1. Kp. Elbe Pemilik ILHAM

 

2. Kp. BCL Pemilik EDI SKB

 

3. Kp. LESEK Pemilik Mulyadi SKB

 

Kategori Gadang/Besar

 

1. Kp ROMANTIS Pemilik ANDRE

 

2. Kp. Kapalo Mudo Pemilik Denis

 

3. Kp. SAMBILU G Pemilik Syam

 

Juara Harapan

 

1. Kp Kapalo Suku Pemilik APRILIYANTO ANGGA PUTRA

 

2. Kp LESEX Pemilik Mulyadi SKB

 

3. Kp Udang Gadang Pemilik Kirman SKB.

 

Ditempat terpisah Dr. SALNI Fajar, S.Ag., M.H.I selalu Ketua KORMI Banyuasin memberikan selamat sekaligus apresiasi kepada para penggiat dan peguat layang-layang yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

 

“Selamat kami ucapkan kepada para pemenang lomba layang-layang Danguang (wau) yang telah berpartisipasi sekaligus memeriahkan HUT kabupaten Banyuasin,” Ungkapnya.

 

Lanjut SALNI dirinya mengucapkan terimakasih terkhusus kepada Banyuasin Club Layang-layang (BCL) yang di komandoi Teddy Sikumbang (Kombes) serta Azmi Candra (Korlap) bersama dengan rekan panitia yang lain.

 

“Kami ucapkan juga terimakasih kepada BCL yang telah turut membantu suksesnya acara tersebut, semoga kedepannya kita dapat mengadakan Festival-festival yang lebih besar lagi,” Harapnya.

 

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *