PW IPARI SUMSEL HADIRI RAKERNAS IPARI 

PALEMBANG RJ Online news.com – Pengurus Wilayah Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesian(PW IPARI) Provinsi Sumatera selatan hadiri RAKERNAS IPARI Ke I

Yang di buka oleh Dirjen Bimas Islam Kemenag RI Prop.Dr Kamaruddin Amin, MA   dihadiri Subdit H. PAI H.Amirullah S.Ag, M.Ag, Ketua Umum PP IPARI Drs. KH.Dalo Abdalloh ,M.Kom, dan Pengurus PP IPARI Pusat, Ketua PW IPARI Se Indonesia , 7 -9/03/2024, di Hotel Aston Kartika Grogol Jakarta , utusan IPARI Prov Sumsel yang hadir Ketum PW IPARI prov Sumsel H.Kiagus Ahmad Ridhuan.ZA, S.Ag.M.Si, Ketua III, Muhammad Hanafi , S.SosI, Sekretaris Umum Tri Zayanti,S.Ag MSi , dan Kotim Penyuluh Kanwil Kemenag Sumsel, H. Al Fitran SH, MH dalam arahanya Dirjen Bimas Islam Kememag RI, Kamaluddin Amin Mengatakan bahwa Tantangan penyuluh agama saat ini, menurut Kamaruddin, adalah kurangnya pengakuan dari publik. Ia mendorong penyuluh agama untuk berjuang dan bekerja keras dalam menentukan langkah teknis dan produktif untuk mendapatkan pengakuan tersebut.

 

“Kita perlu berjuang dan bekerja keras, menentukan langkah-langkah teknis, langkah-langkah produktif untuk bisa mendapatkan rekognisi masyarakat tentang eksistensi, dan kontribusi para penyuluh yang selama ini sangat luar biasa,” ungkap Kamaruddin.

 

Ketika ditanya tentang Rakernas , Ketua PW IPARI Sumsel, Ahmad Ridhuan mengatakan banyak pencerahan informasi yang di dapat , kita pro aktif dalam memberikan masukan program kerja dalam Rakernas tersebut dan Rakernas dan ini yg pertama , ketika ditanya kapan Rakerwil IPARI prov Sumsel , Ridhuan menjelaskan kita akan Rakerwil setelah Rakernas ipari ini agar informasi program kerja hasil Rakernas dapat sampaikan lebih awal kepada penyuluh agama se provinsi sumsel tutupnya.

 

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *