Atlit Taekwondo Banyuasin Nomor Under 46 Putri Berhasil Sabet Emas

BANYUASIN RJ Online news.com – Atlit muda asal Kabupaten Banyuasin kembali mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin di Kabupaten Lahat, dalam ajang Pekan Olahraga Propinsi Ke-14.

Atlit tersebut berasal dari Cabang olahraga Taekwondo di nomor under 46 Putri.

Rustam, SH. Manager tim taekwondo Kabupaten Banyuasin mengaku bangga atas perolehan emas yang disumbangkan oleh atlitnya untuk Kabupaten Banyuasin tersebut. sehingga posisi Kabupaten Banyuasin saat ini telah berubah terus naik mengejar Kabupaten lain.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih medali Emas, terima kasih saya ucapkan kepada atlit kita serta tim dan official yang telah berjuang mendapatkan Medali Emas untuk Kabupaten Banyuasin,”Katanya ketika dihubungi, Jumat. 22/9/23.

Ditambahkanya, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih serta tim medis yang berada di lapangan sehingga dapat mewakili Kabupaten Banyuasin meraih Medali Emas.

“Keberhasilan atlit kita ini tidak lepas dari kerjasama tim, baik pelatih maupun tim medis ,”Ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Banyuasin, Hermantoni. ST. Mengaku senang atas penambahan medali emas yang disumbangkan oleh tim taekwondo Kabupaten Banyuasin tersebut, dirinya optimis medali emas masih bertambah untuk Kabupaten Banyuasin.

“Alhamdulillah emas bertambah lagi untuk Kabupaten Banyuasin kali ini di dapatkan oleh atlit taekwondo, kami dari KONI Banyuasin selalu siap mendukung dan berada di samping atlit agar motivasi mereka bertambah,”Ucapnya.

Dirinya meminta masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk memberikan doa dan dukungan agar kontingen Kabupaten Banyuasin dapat menambah koleksi medali untuk Kabupaten Banyuasin.

“Doakan atlit kita agar mereka terus dapat menambah medali untuk Kabupaten Banyuasin,”singkatnya.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *