Atlet Pentaque Banyuasin sumbang medali emas di Porprov ke-14 di Kab. Lahat

Lahat RJ Online news.com – Atlet Pentaque kabupaten Banyuasin Sumbang satu Medali emas di nomor Triple mix shooting dalam Porprov ke-14 dikabupaten Lahat provinsi Sumatera Selatan.

Adapun nama-nama atlet penyumbang medali emas untuk kontingen Banyuasin ialah Ando Medika, Thresyanita Alya Putri dan Muhammad Nopriansyah.

Jhon Meri, S.Pd., M.Pd., selaku ketua umum Pentaque kabupaten Banyuasin mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh para atlet binaannya.

“Tentunya kita patut berbangga dengan pencapaian dari para atlet, saya berharap prestasi ini dapat ditingkatkan lagi kedepannya,” Ungkap pria yang juga menjabat sebagai sekretaris KONI kabupaten Banyuasin itu.

Senada dengan Jhon, Hermantoni, ST., mengungkapkan selamat sekaligus berharap cabor-cabor lain dapat menyumbangkan medali bagi kabupaten Banyuasin.

“Selamat kepada para atlet peraih medali, khususnya medali emas karena dapat mendongkrak peringkat Banyuasin didalam proprov kali ini, saya berharap cabor lain juga dapat memberikan prestasi terbaik,” ungkap HT.

Sekedar informasi saat ini kabupaten Banyuasin bertengger di peringkat 12 dengan perolehan 15 medali emas, 17 medali perak dan 19 medali perunggu.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *