Notaris Rita Sang dewi SH MKn di anugrahi tokoh inspirasi prasktisi kenotariatan sumsel

Palembang RJ Online news.com – Dies Natalis pertama yayasan bantuan hukum sumsel berkeadilan & malam puncak tokoh inspirasi sumsel, menjadi moment berharga bagi pejabat pembuat akta tanah dan notaris, Rita sang dewi S,H., M.k,n . di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (17/7).

Penghargaan yang diraihnya ini merupakan didapatkan Rita Sang Dewi,.M,K,N sebagai Tokoh inspirasi praktisi hukum wanita kenotariatan sumatra selatan. “Atas nama pribadi, rekan kerja dan seluruh staf Kantor Notaris Rita Sang Dewi , SH., M,K,N yang telah bekerja keras selama ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Yayasan bantuan hukum sumsel berkeadilan, yang telah memberikan penghargaan kepada kami. Dan penghargaan ini saya persembahkan buat staf dan karyawan,” ujar Rita disela-sela pemberian penghargaan.
[19/7 14:51] Kms Sigit Muhaimin SH MH: Notaris asli silampari ini juga aktivis pembela buruh pada masanya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelengarakan agenda ini. Dan menjadi ajang kami bernostalgia saya bisa bertemu teman se angkatan kuliah bapak firma daut busro ketua stipada , Dan bapak sofwan ketua dewan pembina Yayasan Bantuan hukum sumatera selatan berkeadilan. Dan semoga kiprah yayasan bantuan sumatera selatan berkeadilan kedepan bisa di rasakan kehadiranya di tengah masyarakat para pencari keadilan di sumatra selatan,Tandasnya

Laporan:(Tim redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *