Respon cepat, Bung Yudi Bawak langsung Ibu Hartati berobat ke RSUD Banyuasin

Banyuasin RJ Online news .com – Hari ini  Senin 15/05/2023 M. Yudi Dagar dan istri membesuk salah satu warga kedondong raye kecamatan Banyuasin III yang bernama ibu Hartati yuliani (53 tahun) yang berdomisili di RT 022 RW 005 yang terkena sakit kencing manis dan sudah cukup lama diderita beliau.

Berdasarkan informasi ibu Hartati ini sudah sering kali berobat dan belum kunjung sembuh. Mendengar keadaan tersebut Yudi Dagar pun merespon cepat, bersama istri dan tim mereka mendatangi langsung Rumah ibu Hartati untuk melihat keadaan beliau.

Selain itu juga Ibu Hartati ketika dikonfirmasi oleh awak media juga menjelaskan sudah berupaya berobat langsung namun belum kunjung sembuh, dan juga terkendalah oleh biaya. Dengan adanya bantuan ini saya mengucapkan Terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan pak bupati askolani kepada saya ucapnya.

Bung Yudi sapaan akrab M Yudi Dagar mengatakan “Ketika dia mendengar keluh kesah warga yang mengatakan ada salah satu warga kedondong raye yang mengalami sakit  kencing manis yang cukup lama, kami langsung gerak cepat ke lokasi”. Ungkapnya

Salah satu caleg partai PDIP ini melalui bantuan Bapak Bupati Askolani langsung membawa ibu Hartati kerumah sakit Banyuasin supaya mendapatkan penanganan yang lebih intensif dari rumah sakit. ujarnya.

Laporan : toto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *