KONI Banyuasin Gelar Rakor Bersama Pengcab/Pengkab, Hermantoni ; “Kita SAH-kan Bersama”.

Banyuasin RJ online news.com – Komite Olahraga Kabupaten Indonesia (KONI) kabupaten Banyuasin mengelar rapat koordinasi Pengurus dan Pengcab/Pengkab tahun 2022.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Soemosentono, SH., Kepala dinas Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Banyuasin diwakili Sekretaris Dinas Sirojudin Sirod, S.Sos., M.SI., Sekretaris Koni Banyuasin Jhon Meri., S.Pd., M.Pd., Para Kepala OPD, Camat dan perwakilan Pengcab/Pengkab.

Dari sambutan laporan ketua panitia Darsan, SP., rapat koordinasi KONI kabupaten Banyuasin dihadiri oleh 40 Cabor dan para pengurus.

Sambutan ketua KONI kabupaten Banyuasin Hermantoni, ST mengucapkan terima kasih kepada stakeholder terkait terutama kepada pemerintah kabupaten Banyuasin.

“Terimakasih kepada pemerintah kabupaten membantu fasilitas serta mensupport penuh kemajuan olahraga di bumi Sedulang Setudung,” Ungkapnya.

“Kami melaporkan KONI baru melaksanakan PORKAB, acara tersebut tak akan sukses tanpa kerja keras pengurus dan Pengcab/Pengkab,”.

Lebih lanjut dirinya mengatakan kedepannya akan melakukan pertemuan lebih intensif dengan para pengurus dan anggota.

“Kami akan mengadakan raker sebelum Porprov agar program dilaksanakan disetujui bersama, tujuan agar kita tertib administrasi keolahragaan,” Tukasnya

Sementara itu Bupati Banyuasin melalui Wakil Bupati H. Slamet Soemosenton, SH., Mengucapkan selamat atas terselenggaranya berbagai event yang dilaksanakan oleh KONI kabupaten Banyuasin.

“Selamat atas terselenggaranya PORKAB satu, kepada pengurus dan para stakeholder nya,” Ungkapnya.

Pak De Slamet berpesan agar KONI selalu memprioritaskan dan mengorbit atlet asli dari bumi Sedulang Setudung.

” Saya sepakat dengan pak Bupati Para atlet asli kabupaten Banyuasin yang harus kita angkat, saya sepakat walaupun kita kalah yang penting orang Banyuasin asli,” tegasnya.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *