Dua Atlet Taekwondo Asal Banyuasin Sumbang Dua Medali Kejurnas Untuk Sumsel

Tanggerang RJ online news.com – Dua atlet Taekwondo kabupaten Banyuasin sabet dua medali di kejuaraan nasional Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) di Gedung Olahraga Benteng Tarunan Tanggerang Provinsi Banten.

Kegiatan yang diagendakan dari 15 s.d 18 Desember 2022 tersebut diikuti Banyak atlet dari berbagai provinsi dengan berbagai nomor pertandingan.

Dua atlet Banyuasin yang mewakili provinsi Sumatera Selatan tersebut bernama Solahuddin HAR yang menyabet medali Perak dan Khanaya menyabet medali perunggu.

Ketua Pengkab TI Kabupaten Banyuasin Ir. H. Ardi Arfani, ST., MM., Mengatakan perjuangan yang dilakukan oleh para atletnya sudah sangat luar biasa apalagi mewakili provinsi di kejuaraan nasional.

“Selamat kepada anak-anak (atlet Taekwondo) yang telah mengharumkan bukan hanya provinsi Sumatera Selatan namun juga kabupaten Banyuasin, tingkatkan terus prestasi-prestasi kalian,”.

“Ya perjuangan Solahuddin dan Khanaya patut kita apresiasi karena mereka merupakan salah satu talenta terbaik di Bumi Sedulang Setudung,” Katanya.

Senada dengan Ardi ketua KONI kabupaten Banyuasin Hermantoni, ST., Sangat mengapresiasi pencapaian dari para atlet taekwondo kabupaten Banyuasin.

“Tentunya kami sebagai KONI sangat mengapresiasi atas pencapaian dari para atlet yang telah berkontribusi besar terhadap kemajuan prestasi olahraga di Sumsel khususnya di kabupaten Banyuasin,”.

“Pencapaian ini tak lepas dari hasil kerja keras dan latihan dari para atlet dan pelatih serta para pengurus Pengkab TI Kabupaten Banyuasin yang sangat konsen dengan kemajuan olahraga beladiri taekwondo di Bumi Sedulang Setudung,” Ungkap pria yang lebih akrab disapa HT tersebut.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *