PORKAB Banyuasin : Tiga Cabor Start Duluan, KONI Banyuasin 100% Siap.

Banyuasin|RJOnlineNews.com, – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin bersama dengan pemerintah kabupaten Banyuasin siap melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten ke-1 pada tanggal 21 s.d 27 November 2022.

Ketua pelaksana kegiatan PORKAB ke-1 Dr. H. Salni Pajar., S.Ag., M.H.I., menjelaskan ada 10 cabang olahraga yang diperlombakan didalam event olahraga terbesar di bumi Sedulang Setudung tersebut.

“Ada lebih kurang 10 cabang olahraga yang akan diperlombakan yang akan diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Banyuasin,” Ungkapnya.

“Sekum KONI Banyuasin, Jhon Meri,”.
Salni menambahkan dengan padatnya jadwal ada beberapa cabang olahraga yang telah memulai kegiatan tersebut.

“Ada beberapa cabor yang start duluan dikarenakan padatnya jadwal diantaranya Woodball, Karate dan Bola Basket,” Terangnya.

Sementara itu Ketua KONI kabupaten Banyuasin Hermantoni, ST., Melalui Sekretaris Umum Jhon Meri, S.Pd., M.Pd., Mengungkap KONI kabupaten Banyuasin siap melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) ke-1.

“Insyaallah KONI kabupaten Banyuasin siap menyelenggarakan PORKAB ke-1 dengan semangat olahraga menjadikan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” tegasnya.

Laporan : Toto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *