Yan Coga Apresiasi Kegiatan NGOPI BARENG Bupati Banyuasin H.Askolani.SH.MH Dengan Aktivis Sumsel

PALEMBANG RJ Online news.com – Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi dan hubungan antar lembaga Pemerintahan Kabupaten Banyuasin dengan Rekan-rekan aktivis di Sumatera Selatan, di adakanlah kegiatan Ngopi Bareng. Kegiatan NGOPI BARENG Bupati Banyuasin H.Askolani.SH.MH dengan Aktivis Sumsel ini diadakan pada Rabu 02/11/22, di Roca Cafe,

jalan Demang Lebar Daun Kota Palembang.

Acara yang dipanitiai oleh Ramogers.SH dan Bambang Purnomo.S.IP serta Ismail Fahmi S.Ag, dihadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari aktivis pergerakan, aktivis mahasiswa dan awak media.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Banyuasin H.Askolani.SH.MH, para aktivis seperti Yan Coga, Charma Aprianto, Sukma Hidayat, Ruben Alkatiri dan Sanusi AS, Tumpal Simare Mare serta Mukri. Hadir juga aktivis mahasiswa, Amir Iskandar, Rico Ilham syaputra,Andi Leo dan rekan-rekan LSM seperti Samiun AB, Reza Fahlevi, Haris SB dan banyak lagi.

Yan Coga selaku Aktivis Sumsel dan sekaligus Ketua dari Garda Api saat diwawancarai wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk merajut tali silaturrahmi antara Bupati Banyuasin H.Askolani.SH.MH dengan kawan-kawan aktivis serta dalam rangka mempererat hubungan kelembagaan pemerintah dan penggiat sosial kemanusiaan serta pengiat lingkungan dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah hari ini kita semua, kawan-kawan aktivis bisa berkumpul bersama Bapak Bupati Banyuasin H.Askolani.SH.MH. Saya mengapresiasi kepanitiaan kawan Ramogers.SH dan Bambang Purnomo.S.IP serta Ismail Fahmi S.Ag, yang turut mensukseskan acara ini,” ujar Yan Coga.

Yan Coga menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan refleksi dari kepemimpinan
Bupati Banyuasin H.Askolani.SH.MH dalam memimpin Kabupaten Banyuasin selama empat tahun yang sedikit banyak mendapat dukungan dari kawan-kawan aktivis.

“Kita tahu bahwa Bupati Banyuasin H.Askolani.SH.MH itu juga seorang aktivis pergerakan dan banyak bergaul serta mengenal kawan-kawan aktivis di Sumatera Selatan ini. Maka itu beliau mengadakan acara ngopi bareng tersebut supaya jalinan silaturrahmi kepada para aktivis tetap terjaga dan tentunya ini juga merupakan apresiasi kepada kawan-kawan aktivis dalam sosial kontrol pemerintahan,” imbuh Yan Coga.

Selain itu, Yan Coga menuturkan jika acara ngopi bareng Bupati Banyuasin dengan Aktivis Sumsel ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh pejabat setingkat Bupati yang ada di Sumatera Selatan. H.Askolani.SH.MH memang sosok Bupati yang dekat dengan para aktivis, untuk itulah kita berharap supaya kegiatan seperti ini lebih sering dilakukan supaya hubungan dan jalinan silaturrahmi ini tetap terjaga.

“Saya berharap acara seperti ini supaya sering dilakukan guna mempererat hubungan dan silaturrahmi serta tentunya saya mendukung program Bupati Banyuasin H.Askolani.SH.MH untuk Banyuasin Bangkit dan sejahtera,” kata Yan Coga.
Laporan:(Tim redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *