Kades azhar muslimin Kedepan kan Musyawarah mufakat dan transpransi

Banyuasin RJ online news.com, – Dengan mengedepankan Kejagung transparansi dalam roda pemerintahan didesanya kepala desa Sejagung kecamatan Rantau Bayur kabupaten Banyuasin Azhar Muslimin mengedepankan musyawarah mufakat.

Dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun anggaran 2023 pemerintah Desa Sejagung melaksanakan rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Beserta Perangkat, BPD, para tokoh serta pihak Pendamping Desa dan kecamatan selaku pembina.

“Dalam pembahasan RKP Desa Sejagung insyaallah kami berkomitmen mengedepankan transparansi serta keterbukaan,” Tukas Azhar.

Saat dibincangi lebih lanjut dirinya membeberkan dalam pembahasan tersebut akan mengedepankan kepentingan masyarakat banyak.

“Kita akan prioritaskan pembangunan yang sifatnya berkelanjutan dan berorientasi pada kepentingan masyarakat namun akan tetap taat dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku,” Jelasnya.

Selain itu dirinya juga menjelaskan setelah mengikuti Bimbingan Teknis di provinsi Jawa Barat beberapa waktu yang lalu sangat banyak sekali mendapatkan ilmu serta wawasan dalam menggali serta mengembangkan potensi desa.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *