Ketum KORMI Salni pajar Hadiri welcome dinner FORNAS V Di griya Agung

Banyuasin Rj online news.com, – Ketua KORMI kabupaten Banyuasin Dr. H. Salni Fajar, S.Ag., M.HI., hadiri Welcome dinner FORNAS V Provinsi Sumatera Selatan, pada Kamis (30/06/22) Malam.

Bersama Sekretaris Daerah Banyuasin Dr. H. M Senen Har, S.IP., M.SI., menghadiri Welcome dinner di Griya Agung Palembang dengan menggunakan setelan batik.

Turut hadir berbagai perwakilan kepala daerah serta pengurus KORMI dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Sumatera Selatan.

Saat dibincangi awak media Salni Fajar sangat mendukung penuh terselenggaranya FORNAS di Provinsi Sumatera Selatan. “Semoga FORNAS di Sumsel berjalan dengan Sukses,”.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwasanya ada beberapa Penggiat serta pegiat olahraga tradisional dibawah naungan KORMI kabupaten Banyuasin yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan diajang tersebut.
“Ya,. Ada beberapa Penggiat serta pegiat dari kabupaten Banyuasin yang ikut berpartisipasi mewakili provinsi, dalam FORNAS kali ini, semoga mereka dapat memberikan yang terbaik untuk Sumsel dan tentunya juga kabupaten Banyuasin,” Jelas Ketua KORMI Banyuasin tersebut.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *