Camat Akhmad rosyadi hadiri pelantikan Dua Perangkat Desa. Lubuk saung

Banyuasin Rj online news.com, – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pemerintah desa Lubuk Saung kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin melantik dua pejabat perangkat desa baru.

Turut hadir dalam acara tersebut Akhmad Rosyadi, SE., M.SI., Camat Banyuasin III, didampingi Imran Kasi PMD Kecamatan serta Hadianto, S.Sos., M.SI Staff Keuangan Kecamatan beserta tamu undangan lainnya.

Bertempat di aula desa Lubuk Saung, pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Heryadi (Kades), berdasarkan SURAT KEPUTUSAN KEPALA DESA LUBUK SAUNG NOMOR 11/KPTS/LS/2022 Tentang PEMBERHENTIAN DAN PENGANGKATAN PERANGKAT DESA LUBUK SAUNG KECAMATAN BANYUASIN III KABUPATEN BANYUASIN ; Meliza Ambarwati, Am.Keb., yang sebelumnya mengundurkan diri sebagai Kaur Perencanaan digantikan oleh Agus Mukorobin sebagai pejabat yang baru, kemudian dilanjutkan dengan Erina Agustin Am.Keb., mengundurkan diri sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum digantikan oleh Alan Nauri, SE., Sebagai pejabat yang baru.

Saat dibincangi awak media Heriadi (Kades) mengemukakan tujuan dari pelantikan tersebut untuk untuk meningkatkan tua terhadap masyarakat serta mengisi kekosongan yang ditinggal oleh dua perangkat desa lantaran mengundurkan diri.
“Tujuannya adalah untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat desa Lubuk Saung lantaran ada dua perangkat desa yang mengundurkan diri,” Singkatnya. Pada Rabu (25/05/21).

Sementara itu Ahmad Rosyadi, SE., M.SI., Camat Banyuasin III berpesan kepada para perangkat baru saja dilantik agar bekerja dengan maksimal serta melayani masyarakat dengan sebaik mungkin.
“Laksanakan lah tugas mu dengan baik, layani masyarakat mu dengan sepenuh hati,” kata-nya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan panen ikan lele di kolam milik pemerintah desa, sebagai salah satu bentuk keberhasilan sekaligus wujud nyata dari gerakan yang digaungkan oleh Bupati Banyuasin.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *