Ketua DPD KNPI Ismail fahmi S.Thi ” Didampingi Darsan SP pimpim Rapat Program Kerja tahunan

Rapat Bersama Dalam Rangka Pembahasan gedung KNPI /Toto/rjonlinenews.com

Banyuasin Rj online news.com, – DPD KNPI Kabupaten Banyuasin akan melaksanakan pembangunan gedung pemuda yang nantinya digunakan untuk kepentingan serta kepentingan pemuda.

Gedung tersebut nantinya akan berlokasi di kelurahan kedondong raye, kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin dan bentuk yang dirancang akan berbentuk Gasebo, hal tersebut diperoleh dari hasil kesepakatan bersama Pengurus serta OKP dibawah naungan DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, pada Senin (31/01/22).

Ismail Fahmi, S.Thi., (Ketum) didampingi Darsan, SP., (MPI) memimpin langsung rapat kerja tahunan program kerja DPD KNPI Kabupaten Banyuasin tahun 2022.

“Kita harus memiliki tekat yang kuat agar gedung KNPI agar dapat berdiri,” Ungkapnya.

Mayoritas pengurus DPD KNPI Kabupaten Banyuasin setuju dengan wacana pembangunan gedung tersebut serta dalam pembangunan nantinya agar dilakukan oleh pihak ketiga demi menjaga hegemoni serta solidaritas dalam organisasi.

“Sebagai dengan bung Ari, saya sangat setuju dengan adanya wacana tersebut, demi menjaga kerukunan dan kekompakan kita serahkan pembangunan gedung tersebut diserahkan kepada pihak ketiga dengan catatan dalam proses pembangunan gedung tersebut DPD KNPI Kabupaten Banyuasin dilibatkan dalam pengawasannya,” imbuh Suhaimi selaku Waka Kesehatan DPD KNPI Kabupaten Banyuasin.

Darsan selaku MPI berharap gedung tersebut dapat bermanfaat bagi kepentingan pemuda.

“Saya berharap didalam gedung tersebut nantinya juga akan ada semacam tempat pelatihan ataupun pusdiklat untuk pemuda, Harap Darsan.

Turut Hadir dalam rapat tersebut M.Rusik. M.Si., (Kabid Pemuda) Disporapar Kabupaten Banyuasin, Asrul Syani, (Kasi Satpol-PP), Alpian S. (MPI), Dilwani (Ketua FUI), Toto Priyandi (Waka), Ari Anggara (Waka) beserta jajaran lainnya.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *