Berikan Wejangan Diawal Tahun, Bupati”Kompak dan Semangat”

Banyuasin|RJ Online news.com – Bupati Banyuasin berikan pengarahan umum dalam rangka pelaksanaan program kerja dan peningkatan kinerja aparatur kabupaten Banyuasin dalam tahun 2022 di graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin pada Kamis, (06/01/22) pagi.

Acara yang dipimpin langsung oleh H. Askolani Jasi, SH., MH., (Bupati) didampingi oleh H. Slamet S., SH., (Wabup) dan H.M. Senen Har, M.SI. (Sekda) Banyuasin berlangsung dengan khidmat dan acara tersebut diakhiri dengan penandatanganan Mou kepala OPD dan para Camat dengan Perumda Sei Sembilang kabupaten Banyuasin.

Saat dibincangi awak media Bupati berharap agar satuan kerjanya dapat bekerja sama dan bersemangat ditahun 2022.
“Seluruh Eselon dan camat kita undang disini dalam rangka memulai pekerjaan ditahun 2022 ini, untuk membangkitkan semangat, membangun kekompakan, menyamakan persepsi biar ditahun 2022 ini bekerjanya lebih semangat lagi,” Harap Bupati.

Saat ditanya perihal reshuffle Bupati menegaskan belum ada rencana reshuffle namun Bupati Banyuasin akan tetap memberikan penilaian.
“Sampai hari ini belum ada, tapi kita tetap memberikan penilaian kepada OPP-OPD kepada camat yang ada dikabupaten Banyuasin,” tegasnya.

Laporan : (Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *