Mesin PKB mulai Dipanaskan menyongsong Pemilu 2024

Banyuasin,Rj online news.com – Muara telang DPC Partai Kebangkitan Bangsa (DPC) Kabupaten Banyuasin, Rabu (15/12/2021) memanaskan mesin politik melalui Musanscab. Kegiatan itu berlangsung di Kecamatan Muara Telang, diikuti oleh kader PKB dari Kecamatan Muara Telangdan Sumber Marga Telang.

Musancab dihadiri pengurus lengkap DPC PKB Banyuasin, mulai dari Dewan Syuro H Azwar Hamid. Ketua DPC Rudiyanto, Sekretaris DPC Emi Sumirta dan koordinator H Nurwahid.

Ketua DPC PKB Banyuasin Rudiyanto mengungkapkan, pada Pemilu 2019 struktur partai belum tersusun rapi. Namun PKB mampu mendudukan satu anggota dewan, menempati posisi Wakil Ketua DPRD Banyuasin.

“Apalagi struktur partai sudah tersusun secara baik, kader-kader semakin teroraginisir dalam pergerakan. Tentunya mendapatkan posisi Ketua DPRD Banyuasin, lalu menempatkan kader PKB bukan mimpi,” tegas dia dengan nada optimis.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Banyuasin Emi Sumirta menambahkan, akan bekerja sebaik mungkin mendukung Ketua DPC mewujudkan kemenangan. Pasalnya PKB mempunyai massa yang luar biasa, mengakar dalam hati masyarakat nahdliyin di Bumi Sedulang Setudung.

“Melalui kapasitas dan kewenangan saya, yaitu menertibkan seluruh administrasi di DPC PKB Banyuasin. Insya Allah PKB Banyuasin akan lebih baik lagi, kita bekerjsama dan sama-sama bekerja menjadikan PKB pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Banyuasin,” pungkas dia
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *