SAH, Ijab Kabul Fakhri dan Eka Berlangsung khidmat

Palembang RJ  ONLINE  NEWS. COM–Resepsi pernikahan Muhammad Fakhri Nur Rosyid , S. AK dan Eka Fitriyanti, S. AK yang digelar di Rumah mempelai perempuan di 22 Ilir Lorong Kali Pasir Kec. Bukit Kecil Palembang pada Minggu (05/05/2024) berlangsung meriah. Resepsi dihadiri oleh tamu undangan yang datang dari berbagai wilayah seperti dari Desa ujung tanjung, Desa sungai lilin, Kota bandung Jawa barat, desa meranti, kota palembang dll.

 

Sejumlah keluarga dan handai tolan yang hadir dalam acara tersebut turut memberikan selamat dan berharap agar pernikahan mereka Samawa dan langgeng sampai maut memisahkan.

 

Fakhri dan Eka merupakan rekan kerja mereka bertemu pertama kali di tahun 2023, benih-benih cinta tumbuh diantara keduanya dan tidak butuh waktu lama untuk mereka mengikatkan janji suci pernikahan.

Dokumentasi toto/05/05/2024
Dokumentasi toto/05/05/2024

Ijab kabul yang dilaksanakan pada pukul 8.00 Wib pun berjalan lancar dan penuh khikmat. Raut kebahagian terpancar diwajah orang-orang ketika mempelai laki-laki berhasil mengucapkan ijab kabul satu kali dan dijawab SAH oleh saksi.

 

Saudara kandung dari almh. Ibu Gagan pun turut hadir mereka datang langsung dari kota bandung untuk menyaksikan resepsi pernikahan keponakan mereka yang digelar hari ini. Selain itu hadir juga keluarga dari Bapak Alm. Ali Kasim kakak beliau Bakir, Ayuk beliau Surya dan Rusmini dan beserta para sepupu fakhri dan keponakan nya.

 

Dibalik kebahagian mereka karena telah berhasil membimbing dan menjaga Fakhri sampai ke pernikahan ada raut kesedihan dikarenakan kedua orang tua fakhri yang meninggal pada tahun 2022 tidak bisa menyaksikan pernikahan putra tercinta mereka.

 

Fakhri sendiri merupakan putra tunggal dari alm. Bapak Ir. Ali kasim M. T dan Almh. Ibu gagan ganjar resmi, M. Si sedangkan Eka adalah putri pertama dari pasangan Bapak Kgs. A. Rahman dan Ibu Nyimas Misrokiyah.

 

Toto priyandi sepupu dari mempelai laki-laki turut mendoakan untuk kedua mempelai. “Saya berdoa semoga kedua mempelai ini kelak akan mendapat keturunan yang shaleh dan saleha,”ujarnya

 

Sementara itu, tempat acara resepsi Fakhri dan Eka terpantau ramai dihadiri tamu undangan. Terlihat, seluruh kursi tamu undangan terisi penuh oleh ratusan tamu undangan yang menghadiri acara ini.

 

Prosesi resepsi sendiri dimulai saat kedua pengantin berjalan memasuki panggung untuk menuju pelaminan ada pun dari pihak fakhri yang mendampingi adalah kakak sepupu Hanafi dan istrinya Nini dan dari pihak perempuan kedua orang tuanya beserta kedua keluarga besar masing-masing.

 

Pengantin wanita sempat membawakan Tari Pagar pengantin yang menandakan dia akan memasuki kehidupan yang baru.

 

Lap. Toto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *