Berharap TKD Solid, Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin Kembalikan Formulir Pendaftaran di Partai Golkar

BANYUASIN RJ Online news.com – Bukti keseriusan Calon Bupati Banyuasin Pakde Slamet untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar Banyuasin, Sabtu, 27 April 2024 Pukul 11.00 Wib formulir pendaftaran Calon Bupati Banyuasin telah dikembalikan lengkap.

Persyaratan dan administrasi pencalonan Bupati Banyuasin dinyatakan lengkap. Berkas persyaratan diserahkan Tim Pemenang Pakde Slamet yakni Masaherdata, SH, MSi didampingi Ketua Rumah Rakyat Banyuasin Budi Alamsyah, SP.d.I di Kantor Partai Golkar Banyuasin diterima oleh Ketua DPD II Partai Golkar Banyuasin Irian Setiawan, SH, MSi

Sebagai Tim Pemenangan Pakde Slamet, Masaherdata menyampaikan hari ini terakhir penyerahan berkas administrasi calon Bupati Banyuasin Pakde Slamet dinyatakan lengkap sebagai syarat untuk mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Golkar Banyuasin.

“Komunikasi sedang berjalan yang dilakukan Tim Pemenangan dari Pakde Slamet untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar Banyuasin tersebut,”ujar Masaherdata, kepada awak media.

Ketidakhadiran Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin untuk menyerahkan langsung berkas administrasi ini karena ada agenda kunjungan ke acara pertemuan masyarakat yang sudah terjadwalkan.

“Selanjutnya kami menunggu proses mekanisme dari Partai Golkar Banyuasin, saat ini politik masih dinamis, kami berupaya kerja keras Partai Golkar Banyuasin mengusung Pakde Slamet,”katanya.

Ketua DPD II Partai Golkar Banyuasin Irian Setiawan SH MSi, mengatakan ada dua Calon Bupati Banyuasin yang mengambil formulir pendaftaran, selain dari Calon Wakil Bupati Banyuasin. Pakde Slamet berpeluang besar untuk di usung Partai Golkar Banyuasin, pergerakan Tim Pemenangan Pakde Slamet cukup bagus dan ada dukungan relawan yang terus bergerak cepat di masyarakat.

“Namun, mekanisme Partai Golkar Banyuasin tetap dijalankan dan akan dilakukan survey termasuk nama Pakde Slamet masuk dalam survei dan seterusnya diajukan ke DPDvI dan DPP Partai Golkar,”ungkapnya.

Ketua Rumah Rakyat Banyuasin Budi Alamsyah mengatakan jika Calon Bupati Banyuasin sangat mengharapkan Partai Golkar Banyuasin untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra Banyuasin yang selama ini sudah satu gerbong dalam Tim Koalisi Daerah (TKD) Prabowo-Gibran.

“Kalau mengacu dari Pilpres 2024 kemarin, TKD salam satu barisan dan diharapkan TKD kembali bergabung di Pilkada serentak,”tuturnya.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *