CLUB Layang- Layang Banyuasin ikut memeriahkan HUT Banyuasin yang Ke 22 Tahun 

Banyuasin RJ Online news.com – Club layang – layang DANGUANG hari ini Minggu 21 April 2024 melakukan sesi latihan menerbangkan layang-Layang mereka, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Banyuasin yang ke-22 Tahun yang diadakan di Lapangan Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Selain club layang-layang DANGUANG ada juga club lainnya seperti BCL dll.

Dalam Kegiatan tersebut juga akan di undang Tokoh pemuda dari IKM Banyuasin Sanak Azmi Chandra, ST sebagai anggota Bidang Organisasi, Sanak APRILIAN ANGGA Sebagai ketua Pemuda serta para pencinta dan penggiat Layang- layang. ujar Azmi.

 

Untuk pertama kalinya Club’ layang-layang ikut berpartisipasi di HUT Banyuasin, mereka sangat antusias kegiatan ini membawa dampak positif untuk yang lain sehingga kedepannya makin banyak orang yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Dan Mereka juga berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan bukan hanya pada saat Ulang Tahun Banyuasin saja, adapun pelaksanaannya akan diselenggarakan pada tanggal tgl 26 dan 27 April 2024 dengan para Peserta yang akan hadir mencapai kurang lebih 100 orang.

 

Dalam acara ini KORMI dan DISPORAPAR sebagai penyelenggara sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para club layang-layang dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT Banyuasin ke – 22 Tahun.

 

Layang -Layang adalah salah satu permainan Tradisional di Indonesia yang sudah hampir hilang tergerus moderenisasi jaman di era digitalisasi ini. Dengan hadirnya para pecinta layang-layang yang mengatasnamakan club layang-layang yang ada di Banyuasin, mereka berharap kedepannya permainan ini bisa terus dilestarikan di Bumi Sedulang Setudung tercinta ini, harapan mereka melalui permainan layang -layang ini bisa meningkatkan pariwisata di Banyuasin pungkasnya.

 

Laporan. Toto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *