Indahnya Berbagi KABI Banyuasin Salurkan Puluhan Paket Bansos Sembako. 

Banyuasin RJ Online news.com, – Bekerjasama dengan Basnas Banyuasin, Koalisi Aktivis Banyuasin Independent (KABI), salurkan sebanyak 30 paket sembako untuk keluarga kurang mampu di Kecamatan Banyuasin III, Kamis (4/4/24).

 

Paket sembako yang berisikan beras, minyak dan gula pasir tersebut, nantinya akan disalurkan langsung ke rumah-rumah keluarga yang berhak menerima, berdasarkan data yang dimiliki KABI Banyuasin.

Ari Anggara selaku komisioner KABI Banyuasin mengatakan, Alhamdulillah dibulan ramadhan yang indah ini, kita bisa berbagi bersama saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.

 

Kami dari KABI Banyuasin bekerjasama dengan Basnas Banyuasin, mewacanakan sebanyak 30 paket Bansos ini, akan kami salurkan langsung kerumah keluarga yang berhak menerimanya, berdasarkan pendataan yang telah pihaknya lakukan, ungkapnya.

 

Lanjut Ari, adapun kriteria bansos yang kita salurkan ini adalah untuk keluarga yang memang kurang mampu, semoga melalui bantuan ini juga dapat membantu saudara-saudara kita yang sebentar lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri.

 

“Inilah bentuk perjuangan KABI Banyuasin semoga ke depan dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan dapat terus hadir ditengah-tengah masyarakat Banyuasin,” tutupnya.

 

Sementara itu Suhaimi Sekretaris Eksekutif KABI menambah kan selain menyalurkan sembako esok harinya juga akan menggelar kegiatan pembagian takjil gratis.

 

“Nantinya kami juga akan menggelar pembagian takjil gratis di kota pangkalan balai serta menyantuni anak-anak yatim,” Tukasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Toto Pribadi dan Harinya Komisioner Eksekutif KABI, Wahyu Dwi Nanda Ketua GASS Banyuasin, Yudi Dagar Sekretaris BMI Banyuasin beserta para pengurus organisasi lainnya.

 

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *