Kapolres Banyusin Mengajak Anggotanya Melaksanakan Pembacaan Asmaul Husna Sebelum Mengawali Dinas 

Banyuasin – Polres Banyuasin Mengawali dinas setiap pagi, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengajak pembacaan Asmaul Husna, bagi anggotanya yang beragama Islam sebelum pelaksanaan apel pagi.

 

Kapolres Banyusin AKBP Ferly Rosa Putra, mengimbau kepada seluruh jajarannya agar senantiasa memohon ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dalam memulai aktifitas keseharian.

 

Pembacaan Asmaul Husnah kali ini dipimpin oleh Aiptu Ali Nurjani selanjutnya diikuti oleh seluruh personel Polres Banyuasin

 

“ Dengan membaca dan memahaminya niscaya kita akan mendapatkan manfaat dan berkah dari bacaan tersebut, kita akan senantiasa mendapatkan kebaikan dan perlindungan Allah SWT,” kata Kapolres Banyuasin saat mengambil Apel, Senin (18/3/2024).

 

Menurutnya, saat membaca Asmaul Husnah sebelum melaksanakan kegiatan dinas, maka pembacanya akan mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual.

 

“ Selain memperkuat iman hal ini juga semakin mendekatkan diri kita kepada sang pencipta melalui amalan tersebut,” ujar Kapolres.

 

Dirinya berharap, keberkahan dan kebaikan dari Allah SWT, senantiasa menyertai setiap anggota Polri khususnya Polres Banyuasin yang melaksanakan tugas dan agar pelaksanaan tugas selalu terhindar dari musibah dan tetap dalam lindungannya,” pungkas Kapolres.

 

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *