Pj Bupati Tinjau Rehap Jembatan Sembiluan Yang Sempat Viral

Banyuasin– Pejabat Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam didampingi Kepala OPD terkait melanjutkan Kunjungan Kerja ke Desa Taja Indah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, guna meninjau langsung Jembatan Sembiluan yang menghubungkan beberapa desa ini.

 

Hani ingin memastikan langsung progress rehab jembatan sempat viral direkam oleh salah seorang masyarakat karena kondisinya yang memprihatinkan, dan menyebabkan akses warga sekitar terputus, karena badan Jembatan yang berlubang, sehingga membahayakan pengendara yang lewat.

 

“Alhamdulillah setelah kita cek langsung sekarang sudah normal bisa dilewati masyarakat kembali, kita tidak ingin masyarakat merasakan kesusahan apalagi menyangkut masalah perekonomian,” ujarnya usai meninjau progress rehab jembatan yang bersumber dari dana APBD ini, Senin (22/1/2024).

 

Dirinya menambahkan bahwa pembangunan infrastruktur umum sangat penting bagi pembangunan suatu daerah terutama jalan dan jembatan. Jembatan memiliki peran vital untuk menunjang kelancaran transportasi yang menimbulkan dampak positif untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

“Tentu saja kami akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyakat, insyaallah secara bertahap kita akan membangun dan memperbaiki jalan, untuk kemaslahatan masyarakat yang ada di Kabupaten Banyuasin,” jelasnya.

 

Diketahui, saat ini progress rehab jembatan tersebut sudah 95% rampung, tinggal sisa-sisa sedikit yang belum bisa dikerjakan karena terkendapa pasang surut air sungai.

Lap. toto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *