Gerakan Pemuda Dan Mahasiswa Sumatera Selatan (GAASS) Cabang Banyuasin Mengapresiasi Kinerja Pj Bupati Banyuasin

Sriwijaya-Hari ini

10/12/2023

Banyuasin RJ Online news.com – Gerakan Pemuda Dan Mahasiswa Sumatera Selatan ( GAASS) Cabang Banyuasin Mengekspresikan Kinerja Pj Bupati Banyuasin. Minggu (10/12/2023).

 

Menyikapi aksi demo tentang pergantian Pj Bupati Banyuasin oleh beberapa organisasi yang mengatasnamakan masyarakat Banyuasin menjadi tanda tanya sebagian besar masyarakat yang ada di Banyuasin.

 

Salah satunya adalah GAASS yang merupakan organisasi pemuda dan mahasiswa asli putra putri Banyuasin dan berdomisili serta beridentitaskan Banyuasin berbanding terbalik dengan pendemo tersebut.

 

Menurut Wahyu Ketua DPC GAASS Banyuasin, memberikan apresiasi dan mendukung penuh langkah-langkah Pj Bupati Banyuasin, walaupun baru beberapa bulan beliau menjabat di Banyuasin. Diantaranya kebijakan membayar penuh TPP ASN sebanyak 13 bulan. Transparansi anggaran serta reformasi birokrasi dengan meminta seluruh OPD untuk memaparkan rencana dan kegiatan serta capaian target selama tahun anggaran.

 

Meningkatkan pelayanan dasar kepada seluruh masyarakat melalui OPD terkait dan lain-lain.

 

Mengomentari aksi demo di Kemendagri Wahyu mengangaggap itu sah saja hak setiap orang untuk menyampaikan aspirasi. Tapi kami yakin pak menteri dalam negeri dalam hal ini akan bersikap bijak dan rasional serta objektif dalam menilai kinerja Pj Bupati Banyuasin.

 

Kami mendukung penuh akan kepemimpinan pak Hani sampai terlaksananya Pemilukada nanti kami tidak mau dirugikan oleh penumpang gelap yang mengatas namakan masyarakat Banyuasin, sehingga bisa memecah belah Banyuasin, “Tutup Wahyu saat diwawancarai.

 

Laporan:(Tim redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *