Yudi Dagar Optimis Menangkan Dirinya Di Pileg 2024

Banyuasin RJ Online news.com – Yudi (Dagar) Yansyah Caleg DPRD Dapil I (Satu) dari Partai PDI Perjuangan kabupaten Banyuasin melakukan rapat pemantapan saksi dan konsolidasi bersama ranting PAC PDI Perjuangan Banyuasin III.

Rapat yang digelar di kediaman Yudi Dagar tersebut diikuti seluruh ranting dari 21 desa dan 5 kelurahan dan dipimpin langsung Arbain Sahri, SH., selaku politisi senior PDI Perjuangan kabupaten Banyuasin, pada Selasa (28/11/23).

“Kami dari pengurus cabang PDI Perjuangan kecamatan Banyuasin III, Sekaligus ketua DPC Relawan Bersatu Banyuasin hari ini menghadiri konsolidasi partai, yang mana KPU telah membuka tahapan kampanye, maka kami dari itu kami mengadakan konsolidasi merapatkan barisan untuk kemenangan legislatif dan presiden,” Ungkap Arbain.

Sementara itu Yudi Yansyah menengaskan kegiatan di tersebut merupakan salah satu langkah komperhensif untuk pementasannya mengikuti pemilu ditahun 2024 mendatang.

“Dalam rangka memenuhi tahapan-tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU kami dari PDI Perjuangan melakukan konsolidasi partai dari PAC sampai anak ranting, untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk memenangkan PDI perjuangan,” Tegas Yudi.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *