HIPKA Siap Kawal PJ Bupati H Hani Sopyar Rustam Demi Kabupaten Banyuasin

BANYUASIN RJ Online news com – Situasi roda Pemkab Banyuasin dipastikan berjalan baik dan saat ini kondusif tanpa ada kegaduhan di tengah publik.

Dukungan moral terhadap kinerja Pj Bupati Banyuasin H Hani Sopyar Rustam terus mengalir. Mereka berharap orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung tersebut untuk tetap fokus dalam melaksanakan amanah yang telah dipercayakan.

Hal itu ditegaskan Ketua Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Banyuasin Martono Apriansyah akan mengkawal kepemimpinan PJ Bupati Banyuasin H Hani Sopyar Rustam untuk tetap semangat dalam bekerja untuk menata kerja birokrasi dan program pro rakyat.

“Saya lihat pak Pj Bupati Hani Sopyar Rustam memiliki spirit yang baru dalam memperbaiki Kabupaten Banyuasin. Kita butuh seorang pemimpin seperti beliau yang punya komitmen untuk membangun Banyuasin”ujar Kak Ryan Panggilan Akrabnya kepada awak media, Selasa (31/10/2023).

Martono menyakini pengalaman Pj Bupati Hani Sopyar Rustam yang telah malang melintang di dunia birokrasi seperti kementrian punya modal untuk memperbaiki Pemkab Banyuasin.

“Kebijakan Pak Pj Bupati sudah ada bukti dan bukan rahasia umum lagi disenangi ASN dan masyarakat. Contoh tenaga honorer teknis akan diperjuangkan menjadi PPPK dan baru ini akan meningkatkan kesejahteraan ASN dengan cara membayar TPP 13 bulan,”katanya.

Belum lagi, ia juga menilai beberapa program pembangunan yang akan direalisasikan sudah membuat hati masyarakat saat ini makin hari semakin bagus.

“Program pro rakyat terus digaungkan, saya lihat memang beliau tulus ingin mengabdi untuk masyarakat Banyuasin. Saya yakin masyarakat pasti mendukung kepemimpinan pak Pj Bupati,”tegasnya.

Dengan kepemimpinan PJ Bupati baru ini, banyak pihak yang menaruh harapan untuk kepentingan semua kelompok tanpa hanya memperhatikan keluarga dan kelompok tertentu saja.

“Saya lihat beliau merangkul semua golongan, tanpa membeda-bedakan kelompok yang lebih dekat. Wajar jika banyak pihak yang ingin mendekat dan senang dengan beliau,”tuturnya.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *