PS terpedo resmi melaporkan dugaan pengerusakan secara bersama sama

Indralaya RJ Online news.com – PS Terpedo, yang di pimpin oleh muslim A Rodi akhirnya resmi melaporkan kejadian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres ogan ilir , Selasa 3 Oktober 2023 siang.

Sekitar pukul 13.40 WIB, Pelapor dengan didampingi tim kuasa hukum dari PS Terpedo menyelesaikan Laporan Polisi (LP) di SPKT Polres Ogan ilir. Laporan korban langsung diterima atas nama KA SPKT Resor Ogan ilir Kanit II atas nama Sahil Arsyad
Kepada awak media,mujadid islam,SH MH, menyebut pihaknya mendapatkan kuasa dari pelapor sebagai ketua PS Torperdo. Dan di tambahin tanda tanda masyarakat yang mendukung perjuangan ini.

Korban melaporkan terkait dugaan pristiwa pidana pengerusakan secara bersama bersama pasal 170 junto 406 KUHP barang milik PS Torpedo

Menurut mujadid yang merupakan pengacara kondang ogan ilir , PS Torpedo sudah lama berdiri bahkan seluruh masyarakat ogan ilir mengetahui lahan tersebut milik PS Torpedo di pegunakan sebagai sarana umum, pertandingan sepak bola. Sholat ied sholt idul adha Dll.dan kejadian dugaan peristiwa pidana pengerusakn secara bersama sama itu merusak diduga ban batas lapangan torpedo, tiang lapangan di copot, serta lahan lapangan torpedo tersebut diduga di sengaja di rusak untuk kepentingan segelintir oknum tidak bertangung jawab tegas alumni fakultas hukum unsri tersebut.

Sambung Pelapor berharap kasus ini menjadi atensi kapolres ogan ilir , di karena masyarakat ogan ilir khusus nya warga indralanya ,mulya meminta efek jera kepada diduga pelaku pengerusakan secara bersama sama .dan meminta kapolres segera menurunkan tim penyidik untuk ke Tkp serta menghentikan aktivitas sampai adanya penetapan tersangka hingga ke meja hijau tutup mantan pemain PS terpedo tersebut.

Laporan:(Tim redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *