Ketua KONI Hermantoni Banyuasin Turun Langsung Mengikuti Defile Kontingen Banyuasin Dalam pembukaan Porprov Lahat 2023

Lahat RJ Online news.com, – Ketua Umum KONI kabupaten Banyuasin Hermantoni, ST., bersama dengan 307 atlet dan pelatih mengikuti opening ceremony mengikuti defile dalam Pekan Olah-raga Provinsi (Porprov) 2023 di kabupaten lahat provinsi Sumatera Selatan, Minggu (17/09/2023) malam.

Sekedar informasi Porprov ke XIV diikuti Kontingen dari 17 Kabupaten Kota se- Sumsel dengan 44 Cabor ( cabang olahraga) dimulai tanggal 17 hingga 24 September 2023, dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kepala Daerah 17 Kabupaten Kota, Ketua Kormi, Forkominda Sumsel, Kepala OPD Kota/ Kabupaten, Kontingen, Ketua Pelaksana serta undangan lainnya.

Ahmad Syamsudin Ketua Umum Porprov ke XIV pada laporannya mengatakan Bahwa kegiatan Porprov yang diadakan 2 tahun sekali, untuk menjaring Atlit yang berprestasi, Porprov sebelumnya telah Sukses dilaksanakan di Oku Raya, Palembang sebagai Juara umumnya.

Sementara itu Bupati Lahat H. Cik Ujang SH pada arahannya mengatakan Harus menjujung tinggi Sportifitas di Sumsel tetap berjalan, diharapkan kepada Atlit, Wasit, pendamping untuk saling menghargai dan kebersamaan.

“Menjadi tuan rumah hal ini menjadi kebanggaan kami Kabupaten Lahat uang dipercayakan Sumsel demi mensukseskan Porprov ke XIV dan Peparporprov ke IV Sumsel. Mari kita pupuk, disiplin , Sportifitas secara kebersamaan,” Imbuhnya.

Selaras dikatakan Gubernur Sumsel H.Herman Deru Selamat datang di Kabupaten Lahat, atas nama pribadi saya bangga atas penerimaan yang baik ini.

”Porprov ini sangat ditunggu Kabupaten Lahat yang menjadi tuan rumah, Venue telah disiapkan dengan baik ” ujar Gubernur.

Terpisah ketua umum KONI Banyuasin berharap para atlet dan pelatih dapat memberikan yang terbaik bagi bumi sedulang setudung

“Saya harap para atlet dan pelatih dapat memberikan prestasi yang terbaik bagi Bumi Sedulang Setudung,”.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *