Koni kabupaten Banyuasin Lepas 40 Atlet Untuk Porprov Lahat.

Banyuasin RJ Online news.com, – Pemkab Banyuasin bersama dengan KONI kabupaten Banyuasin melepas atlet yang akan bertanding di pekan olahraga provinsi (Porprov) kabupaten lahat 2023.

Bertempat di halaman kantor Disporapar kabupaten Banyuasin H.M. Yusuf selaku Kadisporapar kabupaten Banyuasin bersama dengan Hermantoni, ST ketua KONI Banyuasin beserta jajaran melakukan pelepasan kontingen Porprov sebanyak 40 orang atlet dari dua cabor Bola Tangan dan Sambo.

Dalam sambutannya Hermantoni, ST., Berpesan agar para atlet dapat berjuang dan memberikan prestasi terbaik bagi kabupaten Banyuasin.

“Saya pesan Berjuanglah dengan sekuat tenaga dan harumkan nama Banyuasin di Porprov lahat, dan yang tak kalah penting selain menyumbang medali adalah kalian kembali pulang dengan baik,” Harapnya.

Lebih lanjut Hermantoni menambahkan pihaknya bersama dengan Disporapar kabupaten Banyuasin direncanakan mengirim 360 atlet dan official untuk event tersebut.

“Lebih kurang kita akan kirim 360an atlet dan pelatih untuk Porprov lahat, jadi untuk pelepasan kali ini merupakan gelombang pertama,” Terangnya.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *