SWI Sumsel ngobrol santai bersama sekda banyuasin

Palembang RJ Online news.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Selatan dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banyuasin Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) terus menjalin silaturahmi kepada para petinggi di pemerintahan baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten.

Hal ini diketahui saat pengurus DPW Sumsel didampingi pengurus DPD Banyuasin melaksanakan pertemuan dengan Sekretaris Daerah Banyuasin di Pempek Candy Palembang, Jumat 11 Agustus 2023.

Dalam pertemuan yang dilakuakan, Sekda Banyuasin Ir Erwin Ibrahim ST MM MBA berpesan kepada awak media agar awak media lebih aktif dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

“Jadi kami berpesan kepada rekan-rekan agar lebih memberikan warna. Misalkan memberitakan suatu objek jadi cobalah melihat dari sisi yang berbeda, jadi kalau misalkan ada sepuluh media artinya tidak sama seperti copy paste. Kita juga tidak anti kritik tetapi kan yang namanya mengkritik tidak tendensius,” katanya.

Selain itu, Erwin juga mengingatkan agar wartawan selalu menjaga kekompakan dan martabat jurnalis.

Sementara Ketua DPW SWI Alex Pandawalima menyambut hangat atas pertemuan yang digelar. Alex juga sangat berterimakasih kepada Sekda Banyuasin yang telah meluangkan waktu untuk menyambung tali silatutahmi dengan keluarga SWI.

“Mewakili keluarga besar SWI kami sangat berterimakasih kepada pak Sekda. Beliau juga menyambut hangat atas pertemuan ini. Jadi tentunya kita sangat berharap dukungan beliau terkait akan berlangsungnya kegiatan SWI ini,” katanya.

Tidak lupa, Alex Pandawalima juga mengapresiasi Ketua DPD Banyuasin yang telah mempertemukan pengurus SWI Sumsel dengan Sekda Banyuasin.

Ditempat yang sama, Ketua DPD SWI Banyuasin Budi Alamsyah mengaku bahwa hal ini dilakukam merupaka salahsatu langkah keseriusannya dalam menjalankan organisasi SWI.

“Ini membuktikan keseriusan kami dan membuktikan kepada yang lain memang SWI itu memang ada. Semoga kekompakan kita tetap terjalin,” tambahnya.

Turut hadir ketua DPD SWI Banyuasin Budi Alamsyah, S.Pd., beserta jajaran pengurus SWI Banyuasin.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *