Didampingi Yudi Dagar dan Camat Ba. III, M.Syarif Askolani kunjungi Ibu Hartati

Banyuasin RJ Online news.com, – Camat Banyuasin III Santo, S.sos., M.SI., bersama M. Syarif Hidayatullah AP dan Yudiansyah M. Dagar menjenguk Ibu Hartati yang beberapa hari lalu diwartakan media ini.

Bertempat di kediaman pribadi ibu Hartati bersama dengan dua orang anaknya hidup dengan serba kekurangan, hal ini diperparah dengan kondisi kakinya yang mengalami cidera serius.

Setelah menghadiri acara peresmian gedung pemuda DPD KNPI Banyuasin Camat Banyuasin beserta M. Syarif Hidayatullah AP dan Yudiansyah M. Dagar mengecek kondisi terbaru dari ibu Hartati, selain menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) mereka juga memberikan sedikit tali asih.

“Mohon diterima ibu jangan dilihat dari nominalnya, semoga ini dapat bermanfaat dan ibu semoga cepat diberikan kesembuhan,” ungkap Camat Banyuasin III.

Senada dengan Camat M. Syarif Hidayatullah AP mendo’akan kesembuhan dari ibu Hartati, “semoga ibu cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa kembali,” Tukas pria yang lebih akrab disapa Kak Ari itu.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *