H. Askolani Dan Keluarga Berikan Bantuan Kepada Jajang Korban Sengatan Listrik

Banyuasin RJ Online news.com – Keluarga besar H. Askolani, SH., MH., memberikan tali asih kepada korban kecelakaan tersengat arus listrik didesa lebung kecamatan Rantau Bayur kabupaten Banyuasin beberapa waktu yang lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung putra pertama H. Askolani, SH., MH., Yakni M.Syaruf Hidayatullah AP., Didampingi Yudiansyah M. Dagar Kepada Jajang (30) dan istrinya di RSMH Palembang, pada Selasa (9/5/2023) malam.

 

“Saya datang kesini mewakili keluarga besar bapak Askolani menyampaikan amanah dan sedikit bantuan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kesembuhan bapak Jajang ya pak,” Ungkap pria yang lebih akrab disapa Kak Ari ini.

rjonlinenews.com/toto

Sementara itu Jajang (10) mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Askolani beserta keluarga besar, dan Jajang berujar setelah dirinya sembuh sangat ingin bertemu dengan Bupati.

“Terimakasih banyak pak aji (Askolani) dan kak Ari, aku senang nian lah dikunjungi disini dan lah dibantu pule makasih banyak nian, kalo aku lah sehat aku pengen main kerumah pak bupati dan ketemu langsung dengan pak Askolani,” ujar Jajang.

Ditambahkan Yudiansyah M. Dagar sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh H.Askolani yang sangat peduli dengan warganya yang terkena musibah.

“Hal seperti inilah yang patut dicontoh dan diapresiasi, apalagi beliau sangat peduli dengan warganya yang mendapatkan musibah,” tukas Yudi.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *