*DPC PPP Banyuasin Tegak Lurus Dukung Ganjar*

Banyuasin RJ Online news.com – Ketua DPC PPP Kab. Banyuasin akan langsung melakukan sosialisasi terkait dukungan PPP untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden. Demikian dikatakan usai pengumuman calon presiden oleh Plt Ketua Umum PPP H.M. Mardiono, Rabu (26 April 2023) siang.

“Kami (PPP Banyuasin) tegak lurus pada perintah Plt Ketua Umum. Setelah dapat titah ini, kami segera akan melakukan sosialisasi untuk Pak Ganjar Pranowo ke masyarakat Banyuasin. PPP Banyuasin akan all out memenangkan Ganjar sebagai calon presiden,” tegas Ketua DPC PPP Banyuasin H. Budi Wahyu.K kepada awak media.

Setelah diketahui usungan calon presiden dari PPP, pihaknya akan menggerakkan mesin untuk melakukan sosialisasi terhadap calon presiden yang diusung PPP.

Kata H.Budi memang banyak yang bertanya, siapa calon presiden usungan PPP. Setelah Plt Ketum PPP mengumumkan nama calon presiden yang diusung, sejak saat itupula, mesin PPP di Kabupaten Banyuasin siap bergerak untuk memenangkan Ganjar sebagai the next presiden pengganti Jokowi.

Apalagi di tahun 2024 juga akan dilaksanakan pemilihan legislatif. PPP Banyuasin sendiri, untuk calon di enam daerah pemilihan (Dapil) dari 21 kecamtan sudah siap. Untuk keterwakilan perempuan 30 persen juga sudah tercukupi.

Pada para calon legislatif yang akan tampil di kontestasi pemilihan legislatif 2024, pesan H.Budi Wahyu untuk melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo yang merupakan calon presiden dari PPP.

Ia juga meminta pada kader PPP di Kabupaten Banyuasin. Untuk melakukan kerja-kerja politik. Sebab tahun ini genderang perang tahun politik sudah dimulai. “Ayo kita kerja kembali. Untuk memenangkan pertarungan kursi legislatif di Banyuasin. Dan Tentunya Ganjar presiden menjadi harga mati,” Pungkas Sekretaris KNPI Banyuasin ini.
Laporan:(Tim redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *