Menjelang lebaran Ketua PAC PDI-P BA.III Yudi Dagar bagikan ratusan paket sembako kepada pengurus Ranting partai PDI-P

Banyuasin RJ online news.com – Ketua PAC PDI-P Banyuasin III kabupaten Banyuasin Yudiansyah M. Dagar Kamis (20/04/2023) sore. Melakukan kegiatan pembagian ratusan paket sembako kepada 250 kader PDI Perjuangan dan masyarakat yang ada di Kecamatan Banyuasin III kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1444 H sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para pengurus PAC PDI-P dan masyarakat sekitar..

Dalam kesempatan tersebut “Ketua PAC PDI-P Banyuasin III Yudiansyah M. Dagar,”.
menjelaskan seluruh ketua dan pengurus ranting dikumpulkan guna menjalin silahturahmi yang baik. Agar kedepannya Pengurus ranting lebih kompak dan tetap solid dalam menjalankan tugasnya masing masing. Yudi Dagar menambahkan ada total 250 kader PAC PDI-P berkumpul pada hari ini kita berikan sembako supaya kawan- kawan pengurus ranting bisa Terbantu, Ungkapnya.

Dalam kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan dikediaman beliau turut hadir salah satu tokoh pemuda Banyuasin sekaligus bakal caleg dari partai PDI-Perjuangan Syarif Hidayatullah Askolani Putra.

Dengan diadakannya pembagian sembako tersebut, semoga kebersamaan kawan-kawan pengurus Ranting PDI-Perjuangan kedepannya tetap menjaga solidaritas. “Ketua dan pengurus ranting siap bekerjasama dan bergotong royong untuk memenangkan PDI Perjuangan,” ungkap bakal caleg PDI -P ini.

Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *