Wakil Ketua DPRD Banyuasin Safari Ramadhan ke Desa Marga Sungsang

Banyuasin RJ Online news.com – Wakil Ketua DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Desa Marga Sungsang Kecamatan Banyuasin II, Minggu 26 Maret 2023.

Noor Ishmatuddin mengatakan Safari ramadhan adalah momentun yang penuh berkah karena bisa kembali menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Marga Sungsang.

“Kita sangat terharu karena warga sangat antusias sekali menyambut safari ramadhan ini mulai dari pembuatan kue dan lain sebagainya,” ujarnya.

Pada safari ramadhan kali ini selain untuk silaturahmi, seperti amanah Pak Prabowo kita juga turun langsung melihat progres pembangunan Masjid Al – Ikhlas yang beberapa tahun yang lalu kita bangun.

Kita sangat bersyukur, Alhmdulillah Masjidnya semakin bagus dan indah. “Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi bapak & ibu menyambut safari di awal ramadhan ini tentunya masih banyak kesibukan namun masih bersedia hadir di masjid yang kita cintai ini”.

Dalam safari Ramadhan ini, juga kita mendengarkan tausiyah agama oleh Ustadz H. Zamzami, S.Pdi. “Mudah-mudahan apa yg beliau sampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita. Semoga puasa kita diterima dan diberikan keberkahaan oleh Allah dan dilancarkan hingga akhir Ramadan nanti.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *