Bupati Banyuasin Lakukan Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Muara Sugihan

Banyuasin RJ Online news.com – Bupati Banyuasin Lakukan Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Muara SugihanBupati Banyuasin, H. Askolani bersama Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono serta sejumlah penjabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin melakukan safari ramadhan perdana dan silaturahmi bersama masyarakat di Masjid Nurul Iman Desa Tirta Harja, Kecamatan Muara Sugihan, Jumat (24/3/23).

Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH.,MH bersama Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono serta sejumlah penjabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin melakukan safari ramadhan perdana dan silaturahmi bersama masyarakat di Masjid Nurul Iman Desa Tirta Harja, Kecamatan Muara Sugihan, Jumat (24/3/23).

Kegiatan safari ramadhan merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, ke masjid-masjid di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Kabupaten Banyuasin.

Sesuai jadwal safari ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Tirta Harja, Bupati Banyuasin dan Wabup serta rombongan melakukan buka bersama dengan jamaah masjid kemudian dilanjutkan dengan shalat maghrib, shalat isya, dan shalat tarawih dan witir bersama.

Sebelum buka bersama, Bupati Banyuasin H. Askolani dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka menjalankan kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan setiap tahunnya di 21 kecamatan, 288 desa dan 16 kelurahan yang ada di Kabupaten Banyuasin, tentunya pemerintah akan terus berupaya untuk hadir dan langsung mendengarkan keinginan masyarakat baik tentang perbaikan jalan atau infrastruktur yang lebih layak untuk dilalui setiap harinya, bertujuan untuk terwujudnya Kabupaten Banyuasin yang berdaya saing, aman, nyaman, yang warganya guyub dan kreatif untuk menuju Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera.
Laporan:(Toto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *