*ISMAIL FAHMI, S.Th.I KETUA KNPI BANYUASIN HADIRI UNDANGAN ISRA MI’RAJ MASYARAKAT DESA SRIBANDUNG KECAMATAN BANYUASIN III*

Banyuasin RJ Online news.com – Ismail Fahmi, S.Th.I Ketua DPD KNPI Banyuasin menghadiri undangan acara peringatan Isra Mi’raj 1444 H/ 2023 di Desa Sribandung Kecamatan Banyuasin III, ( 20/2/2023).

Peringatan Isra Miraj ini diawali dengan mendengarkan hadroh dan pembukaannya dengan pembacaan Ayat Al-Qur’an oleh anak TPA Desa Sribandung serta ceramah agama yang di isi oleh Ustad Andi Asril, S.Th.I

Dalam sambutannya Kepala Desa Sribandung Syahabudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi telah meluangkan waktunya untuk hadir ditenggah kesibukannya ini adalah suatu kehormatan bagi kami Pemerintah Desa, BPD, Ketua Masjid, Toko Agama, Toko Masyarakat dan Toko Pemuda Desa Sribandung.

Pada kesempatan tersebut Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi diminta untuk menyampaikan sambutannya oleh bapak Kepala Desa Sribandung sebagai toko pemuda banyuasin agar dapat memotivasi masyarakat dan pemuda-pemuda desa sribandung.

Oleh karena itu Ismail Fahmi menyampaikan terimakasih atas undangannya dan beberapa kata dan pesan kepada masyarakat, pemuda-pemudi desa sribandung agar kita semua mendukung program Bupati dan Wakil Banyuasin salah satunya Banyuasin Religius dengan menyemarkan siar-siar agama serta mendidik anak kita di pendidikan agama.

Dan acara tersebut di tutup dengan membaca do’a yang di pimpin langsung oleh ustad. Andi Asril dan dilanjutkan foto bersama Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi.
Laporan:(Tim redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *