PPS Desa Kuala Puntian Lantik 7 Anggota petugas pemuktahiran Data pemilih.

Banyuasin RJ online news.com – PPS Desa Kuala Puntian Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin resmi melantik 7 Anggota Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH), pelantikan dan pengambilan Sumpah Pantarlih ini bertempat Kantor Desa Kuala Puntian. Minggu, 12 Februari 2022

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Ketua PPS Desa Kuala Puntian Anton Syah Amir yang didampingi Komisioner PPS Desa Kuala Puntian Sakimansyah dan Ermawati dengan Rohaniawan.

Ketua PPS Desa Kuala Puntian, setelah melantik anggota Pantarlih langsung memberikan sambutan sekaligus arahan anggota Pantarlih agar dapat bekerja dengan baik dan profesional.

Selesai pelantikan langsung memberikan pembekalan kepada anggota Pantarlih melalui Devisi data PPS Desa Kuala Puntian bagaimana cara mencoklit masyarakat agar semuanya terdata sesuai petunjuk dan arahan KPU.

Selanjutanya selesai pembekalan anggota Pantarlih langsung apel siaga bersama PPS Desa Kuala Puntian yang mana pada kesempatan tersebut di pimpin oleh Sakimansyah selaku anggota PPS mewakili Ketua PPS dan di saksikan Panwaslu Kelurahan/Desa serta sekretariatan PPS.

Dalam kesempatan tersebut Sakiman menyampaikan beberapa pesan KPU melalui PPK Kecamatan Tanjung Lago agar anggota pantarlih yang hari ini sudah dilantik dan diberikan pembekalan untuk dapat bekerja dengan baik sesuai udang-undang serta jangan sampai ada masyarakat yang tidak di coklit.
Laporan:(Tim redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *